Cara Mudah Memindahkan Kursor Pesan Whatsapp Atau Text Di Hp

Pada pembahasan kali ini saya membantu pembaca bagaimana si caranya memindahkan kursor tanpa ribet dan dibuatnyabpoatingan ini mungkin banyak pembaca yang kesusahan saat memindahkan pakai touch biasa maka dari itu dibuat postingan kali ini memindahkan kursor disebuah text yang ada di Hp, oke langsung saja disimak ya...

Cara Mudah Memindahkan Kursor Pesan Whatsapp Atau Text Di Hp, Cara Mudah Memindahkan Kursor Pesan Whatsapp Atau Sms Di Hp, Cara Mudah Memindahkan Kursor Pesan Whatsapp Atau Pesan Text Area Di Hp.

Pada tahap awal tuliskan pesan yang ingin ditampilkan ataupun dikirim kepembaca ditext editor lainnya.

Setelah selesai coba pembaca blog ini lakukan dan tekan tombol spasi dan tahan beberapa detik dan tentukan kata yang ingin diganti biasanya bertulisan (Bahasa Indonesia tombol spasinya).

Cara Mudah Memindahkan Kursor, Cara Mudah Memindahkan Kursor Pesan Sms Di Hp, Cara Mudah Memindahkan Kursor Pesan Whatsapp.

Dan bisa disimak seperti contoh gambar diatas bisa diarahkan sesuai keinginan pembaca butuhkan pastinya, dan ini pastinya hampir sama dengan penulisan text yang lainnya.

Oke gitu saja postingan kali ini bagaimana caranya mengatur kontrol kursor yang bisa mempermudah pembaca menerapkan trick ini, semoga membantu.

Comments