Cara Cek WhatsApp Konek Diperangkat Lain

Pada pembahasan kali ini saya akan membuat sebuah postingan mengenai cara melihat Whatsapp kita koneksi diperangkat lain bisa saja di web, ataupun perangkat yang tidak kita inginkan. Dan kenapa saya membuat postingan ini?, ya karena masih banyak orang orang bertanya mengenai hal tersebut, oke langsung saja kita mulai pembahasannya.

Langkah awal masuk ke Wa pembaca sekalian pada bagian (Menu Chat) ketuk tombol titik tiga pada bagian kanan pojok atas kalaupun ada perangkat tertaut.
Cara Cek WhatsApp Konek Diperangkat Lain, Cara Cek WA Konek Diperangkat Lain.

Pada gambar diatas untuk memeperjelas caranya, kalaupun langkah berikutnya ada yang konek tinggal ketuk perangkat tersebut dan > keluar. 

Dan lakukan pengecekan sekala berkala kalaupun ada yang tidak diinginkan tinggal di keluarkan saja atau bisa saja perangkat pembaca sendiri yang telah dikonekan sendiri.

Cara Cek WhatsApp Konek Diperangkat Lain, Cara Cek WA Konek Diperangkat Lain.

Kalau tidak ada itupun juga bagus pada gambar diatas ada tombol hijau tautkan perangkat itu bertujuan untuk mentautkan berbagai perangkat lainya dengan scan barcode.

Itulah sedikit cara yang bisa saya jelaskan pada postingan kali ini, ada pula postingan kami yang lain Cek Akun Google dan Cek Akun Instagram setidaknya sering seringlah di cek perangkat tertaut tersebut agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, semoga membantu.

Comments