Pengaturan Privasi Status Whatsapp

Pada pembahasan kali ini disini saya menjelaskan langkah langkahnya mengatur konfigursasi status di Wa, mungkin beberapa pembaca ada yang lagi mencari tutor ini silahkan disimak ya, dan semoga membantu.

Pertama masuk menu status bagian tengah, dilanjutkan dengan menekan tombol pojok atas kanan titik 3, dan dilanjutkan dengan Privasi status coba bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

Pengaturan Privasi Status Whatsapp, Konfiguras Pengaturan Status Wa, Caranya Privasi Status Wa.

Setelah masuk ke Privasi status seperti gambar diatas akan masuk ke konfigurasi seperti gambar dibawah ini.

Pengaturan Privasi Status Whatsapp, Konfiguras Pengaturan Status Wa, Caranya Privasi Status Wa.

Pada gambar diatas sudah dijelaskan bahwa siapa yang dapat melihat pembaruan status yang akan kita buat dan ini berlaku kalaubkita sama sama menyimpan nomor Wa kita kalau pihak salah satu saja tidak berlaku ada 3 poin didalamnya:
  1. Kontak saya, pada bagian ini sudah pasti siapa saja yang bisa melihat status kita yang penting sama sama disimpan nomornya.
  2. Kontak saya kecuali..., pada bagian ini semua kontak kita bisa melihat kecuali yang kita pilih didalamnya itu tidak bisa melihat status kita.
  3. Hanya bagikan dengan..., yaitu konfigurasi ini yang bisa melihat hanya yang dipilih pada menu berikutnya mungkin teman dekat, ataupun keluarga kecil kita atau teman kerja kita.
Itulah beberapa cara untuk mengatur privasi status yang ada di Wa kita, semoga bisa membantu.

Comments