4 Mitos Salah Tentang Cowok Berkualitas

Cowok Berkualitas, Cowok High Value, High Value Man.
Cr: Instagram Pria Seratus Persen

Postingan kali ini akan menjelaskan 4 hal mitos salah tentang high value man ini akan dibongkar fakta kejamnya.

Apa sajakah mitos tersebut?

  1. High value man tidak akan ditolak cewek.
    Ini sebuah mitos besar faktanya begini mau diterima atau ditolak itu ada ditangan si cewek, yang menentukan kita itu berkualitas atau tidak adalah cara kita menyikapi penolakan itu. Kalau kita sudah ditolak terus menghilang tidak ada komunikasi sama sekali dan kita lebih memantaskan diri lagi, suatu saat kalau kita sudah berubah menjadi baik dia akan menyesal telah menolak kita.

    Dan disudut yang lain kalau kita sebagai cowok sudah ditolak, jangan mengejar dia lagi cari cewek berkualitas diluaran sana masih banyak yang lebih baik dari dia, kalu kita masih mengejar cewek yang menolak kita kesannya kita terlalu berharap, terlalu mengemis itu kelihatan kita sebagai cowok dipandang tidak berkualitas.

  2. High value man itu playboy.
    Ini sekedar kelihatannya saja kalau kita dilihat banyak ceweknya, faktanya begini mungkin yang suka memang banyak tapi cowok yang berkualitas itu hormat, setia banget sama komitmen.

  3. Kita dianggap mengaku-ngaku.
    Kali ini kita bisa saja dianggap mengaku-ngaku kalau kita high value man, faktanya begini pengakuan cowok yang berkualitas itu didapat dari orang lain, bukan dari klaim diri sendiri. Bisa dilihat dari respek orang lain ke kita dan bagaimana kita bisa berbagi manfaat ke orang lain.

  4. Kita bisa berhenti jadi high value man.
    Kalau kita sudah mencapai target tertentu biasanya kita berhenti untuk terus konsisten atau bahkan memperbaiki diri terus menerus, faktanya tidak masalah karena cowok berkualitas itu adalah sebuah perjuangan  yang harus dilakukan seumur hidup.

Referensi: Instagram Pria Seratus Persen

Comments