Bahaya Mentalitas Mendingan Buat Anak Muda

Mentalitas Mendingan, Mentalitas Mendingan Bagi Cowok Dan Cewek.
Cr: Instagram Pria Seratus Persen

Kita semua pasti kena terjebak dalam "Mentalitas Mendingan" ini, kita harus buang jauh-jauh "Mentalitas Mendingan", apalagi kita yang masih usia muda kalau ingin menjadi salah satu high value man tidak ada istilah "Mendingan". Sebagai contoh "Mending rokok-an tapi sehat" atau "Mending buncit tapi kaya", cuma golongan cowok males yang selalu pakai kata "Mendingan".

Jajaran cowok high value akan mengejar "Excellence" akan cari cara bagaimana jadi cowok yang KAYA atau ada yang memilih supaya BADANNYA BAGUS, perjuangan kita sebagai cowok untuk mengejar "Excellence" yang jadi badannya bagus, masalah keuangan bagus, dan punya karya, itu suatu perjuangan memang berat.

Dikarenakan kita harus pandai pandai cari uang dalam konteks yang baik, benar, dan halal serta menjaga kesehatan badan itu lebih berat dari cowok-cowok  yang hidup dengan istilah "MENTALITAS MENDINGAN" tadi.

Tetapi yakinlah sekali kita mencapai titik keberhasilan kita bakal hidup jauh lebih bahagia, jauh lebih sukses, dan jauh lebih bermanfaat, serta jauh diatas cowok-cowok yang hidup dengan mentalitas Mendingan tadi, dan perlu diingat postingan label tentang PENGEMBANGAN DIRI tidak di khususkan Pria maupun Wanita sama saja, kita disini saling berusaha agar menjadi seseorang yang lebih baik dan lebih baik lagi setiap harinya.

Referensi:

Instagram Pria Seratus Persen

Comments