Cara Gampang Jadi Ganteng, Jadi Keren, Jadi Kaya

Postingan kali ini kita akan membahas hal sederhana atau cara gampang atau mudah biar jadi ganteng, jadi keren, jadi kaya. Dan langsung bikin kita jadi cowok yang lebih keren, pada postingan ini saya bakal ajak pembaca buat berhenti melangit, sekarang kita membumi dulu, tidak usah mikir kejauhan atau mikir yang terlalu rumit, kita bahas yang simpel, sederhana, tapi efeknya nyata.

Cara Jadi Ganteng, Cara Jadi Keren, Cara Jadi Kaya.
Cr: YouTube Pria Seratus Persen

Semua tentang diri kita, jauh lebih gampang dari pada disiplin olahraga, jaga makan, atau bangun pagi, kalau masih merasa berat melakukan hal-hal ini berarti komitmen dan keseriusan untuk jadi lebih baik patut dipertanyakan.

  1. Taat peraturan.
    Ada satu pola jelas banget, perbedaan besar antara negara maju sama negara berkembang, di negara maju penduduknya taat banget sama peraturan sedangkan di negara berkembang sudah tau sendiri kan? heheh.

    Jadi kalau mau jadi cowok yang berkualitas mulailah dari menaati peraturan, dari hal yang sederhana buang sampah di tempat sampah, tidak menerobos lampu merah, pakai helm kalau naik motor, membawa Sim serta Stnk.

    Cowok yang taat peraturan itu keren banget, cowok yang taat peraturan itu keren banget, langsung beda dari kebanyakan cowok Indonesia, yang masih susah ikut peraturan kalau peraturan sederhana saja bisa dilakukan dengan disiplin, apalagi peraturan dari Tuhan pasti bisa kita jalankan dengan baik.

  2. Tepat waktu.
    Indonesia akan sulit banget jadi negara maju, kalau cowok-cowoknya tidak tepat waktu, kalau masih belum bisa tepat waktu kita budayakan, di negara maju cowok akan merasa malu kalau datangnya telat.

    Kalau di Indonesia budaya malu telat ini masih belum ada, coba biasakan pola pikir ini "mending datang kecepetan daripada telat", biasakan tidak telat ibadah, tidak telat kerja, tidak telat janjian sama teman.

    Jadi cowok yang tepat waktu itu bikin kita jadi lebih keren, beda sama cowok-cowok yang lain tidak percaya? ada contoh sederhana, kita lihat teman-teman kita berapa banyak yang punya disiplin waktu?, pasti tidak banyak?, kita janjian mau nongkrong sama teman pukul 16.00 dan kita sudah datang pukul 15.55 itu sudah menandakan kalau kita sudah tepat waktu, malah ada teman kita yang 16.00 baru mau berangkat ada juga yang masih selesai beres-beres, jadi kita juga terlalu lama menunggu yang telat-telat seperti itu.

  3. Menabung.
    Banyak banget dari kita yang bilang "cowok sekarang yang penting", "Good Looking", "Good Rekening". Nah seberapa besar keseriusan kita jadi cowok yang "Good Rekening", tidak masalah seberapa banyak alasan kita, tabung saja seberapa kita bisa menyisahkan uang tersebut, entah ada yang harian entah mingguan, atau bulanan tidak masalah yang penting kita sudah disiplin menyisihkan uang untuk ditabung.

    Buat yang punya alasan menabung itu tidak baik ada yang namanya inflasi menurut sahabat.pegadaian.co.id adalah kenaikan harga barang dan jasa dalam jumlah besar yang terjadi secara terus menerus dalam periode tertentu, dan ada yang anti riba, anti bank, no problem tabungin di celengan sederhana saja juga tidak apa-apa.

    investasikan duit kita biar bisa beli aset yang kita inginkan kalau menurut kita investasi lebih baik dari pada menabung, intinya kita tidak akan bisa menjadi cowok yang good rekening kalau tidak bisa menghargai nilai uang, dan tidak akan bisa kaya kalau tidak bisa manajemen finansial.

  4. Mengaca.
    Kita ikhtiar sederhana buat "Good Looking" buat kita yang merasa minder karena tidak seganteng aktor K-Pop, atau yang selama ini merasa tidak bisa dapetin cewek karena tidak ganteng, sadari satu fakta penting "sejelek-jeleknya diri kita sekarang ini, kita jadi bisa lebih ganteng" walaupun cuma sedikit lebih ganteng, setidaknya itu membuat kita jadi merasa pede kita naik.

    Caranya bagaimana?, pahami wajah dan anggota tubuh kita terlebih dahulu di cermin, jangan lihat di kamera Hp yang difilter-filter, pahami dan analisa sisi paling keren dan sisi kurang keren sebelah mananya, kalau sudah ketemu, bisa di perbaiki kalau wajah ya pakai pencuci muka, kalau rambut ya bisa pakai pomade atau potong rambut biar tambah keren, dan kalau masalah badan bisa dilatih dengan olahraga biar semakin lebih menarik lagi.

  5. Tanya ke orang.
    Apa sih sifat terbaikku?, apa sifatku yang bisa diperbaiki?, dari sini kita perlu pendapat orang lain buat menyadari kekuatan dan kelemahan kita. Coba cari tau dari salah satu orang yang benar-benar paham sama diri kita, disaranin orang tua, saudara, atau sahabat, jangan pacar atau gebetan karena biasanya melibatkan ego jadinya tidak tulus atau dibuat-buat, dan tanya dua hal tersebut biar lebih tau dan paham kita bisa memaksimalkan apa yang jadi kekuatan kita, dan apa yang perlu kita perbaiki. Kalau dilakukan pasti lebih keren dari sekarang ini.

Inilah 5 hal gampang banget biar jadi ganteng, jadi keren, dan jadi kaya.

Referensi:

YouTube Pria Seratus Persen
sahabat.pegadaian.co.id

Comments