Cara Agar Media WhatsApp Tidak Tersimpan

Pada pembahasan dipostingan kali ini saya akan memberitahukan mengenai media entah foto video yang dikirim oleh teman, sahabat, ataupun saudara yang biasanya cukup mengganggu padahal kitanya sendiri tidak ingin menyimpan media tersebut yang otomatis bisa tersimpan digalery kita.

Apakah Media bisa mempengaruhi memory penuh?

Jawabanya sudah pasti iya, kalaupun lewat chat yang terdapat di Wa terlebih dahulupun cukup berarti untuk membuat memory bisa penuh, kalaupun banyak percakapan dichat yang sengaja tidak dihapus atau dibersihkan ya tidak masalah, bisa saja yang membuat penuh memory lewat media media yang disave atau disimpan otomatis di Wa kita. Saya akan memberikan informasi sedikit yang mungkin bisa membantu pembaca mengenai tutorial sederhana ini.

Cara Agar Media WhatsApp Tidak Tersimpan, Agar Media Wa Tidak Tersimpan, Supaya Media Wa Tidak Tersimpan.

Langsung saja seperti pada gambar diatas sudah pasti buka terlebih dahulu WhatsApp, setelah itu pilih Setelan pada tombol menu disebelah pojok kanan atas ---> Chat. Bisa lihat dipoin 1 dan 2 pada gambar diatas pada poin ke dua silahkan matikan tombol yang nyala (Tampilkan Media).

Itu supaya agar media tinggal ditampilkan otomatis dan tidak disimpan pada memory kita yang membuat kita sering kerepotan menghapus foto ataupun video yang tidak kita inginkan. Itulah sedikit pembahasan cara agar media WhatsApp tidak tersimpan di memory galery kita, terima kasih.

Comments