Cara Bikin Status WhatsApp Suara

Pada postingan pembahasan kali ini saya akan menjelaskan cara membuat status Wa yang bersuara, dimana WhatsApp sendiri sering kali melakukan update fitur fitur yang sangat mempermudah penggunanya sebenarnya ada banyak cara cara yang cukup aneh aneh yang bagi pengguna gak begitu familiar.

Oleh karena itu dengan adanya fitur yang baru ini sangat berguna bila ingin membuat status tidak hanya tulisan melainkan fitur suara, dari pada capek capek mengetik kalau buat status  makanya dengan adanys fitur baru ini cukup membantu para pembuat status untuk yang ingin diperlihatkan oleh semua orang yang disimpan kontaknya, oke langsung saja pembahasanya.

Cara Bikin Status Wa Suara, Cara Buat Status Wa Suara, Cara Membuat Status Wa Suara.

Penjelasan pada gambar diatas lihat urut urutanya mulai nomer 1 sampai 3. Langkah awal pilih Menu Status pada Whatsapp, dilanjutkan dengan memilih Icon Pensil kalau yang bawahnya sudah pasti konteks yang ada unsur foto ataupun video.

Dilanjutkan setelah menekan Icon Pensil sekarang waktunya dipoin nomor 2, yaitu pada icon yang aku garis bawah warna merah yaitu cara mengganti warna yang ingin dibuat status wa kita, kalaupun ingin membuat status suaru tinggal pilih atau tekan icon pojok kanan bawah yaitu gambar microfon dan tahan untuk merekam suaranya.

Setelah itu dilanjutkan seperti poin nomer 3 digambar, kalau status yang suara akan seperti tampilan diatas, setelah itu dilanjutkan dengan menekan tombol dikanan bawah ada arah kanan dan tunggu beberapa menit untuk mengupload suara yang ingin dijadikan status.

Begitulah cara membuat status suara yang ada di WhatsApp, dimana semakin banyaknya fitur fitur yang cukup membantu bagi pengguna WhatsAppnya, itulah beberapa step by stepnya yang cukup mudah untuk dipraktikan sendiri ya. 

Comments