Cara Menghapus Data Aplikasi Di Hp

Pada pembahasan kali ini saya akan menjelaskan gimana si caranya hapus data di salah satu provider yang ada.

Apa si penyebabnya jikalau tidak dihapus?

Kalaupun tidak dihapus ya gak ada masalah, jika memory yang terdapat dihp pembaca cukup untuk menyimpan berbagai macam file, kalaupun memory pembaca kecil ataupun sedikit ya alangkah baiknya dihapus itu lebih baik supaya agak lancar kembali. Oke langsung saja gimana langkah langkahnya silahkan disimak.

Cara Menghapus Data Aplikasi Di Hp, Hapus Data Aplikasi Hp, Menghapus Data Aplikasi Di Hp.

Langkah awal silahkan masuk pengaturan seperti gambar diatas ---> Pilih Aplikasi

Data Aplikasi Di Hp, Hapus Data Aplikasi Hp, Menghapus Data Aplikasi Di Hp.

Setelah itu dilanjutkan seperti gambar diatas poin ke dua terlebih dahulu pilih salah satu aplikasi yang memakan banyak memory, sebagai contoh disini saya memakai editor video tinggal tekan klik saja.

Setelah itu dilanjutkan seperti poin nomor 3, dimana ada 2 opsi yaitu (Hapus Data) dimana itu akan kembali ke pengaturan awal ada yang mulai login terlebih dahulu, beda beda setiap aplikasi. Dan yang berikutnya (Hapus Memori) kalau opsi yang ini itu bisa menghapus data data yang sedikit mengganggu yang menyebabkan memory cepat penuh.

Itulah sedikit informasi mengenai cara penghapusan data yang ada diaplikasi mungkin secara gak sengaja bisa menyebabkan memory penuh dengan sendirinya, terima kasih...

Comments