4 Langkah Biar Bangun Pagi

Pada postingan kali ini mungkin bakalan ada postingan kedepanya saya bermaksud tidak membedakan gender ya, kalaupun ada cewek ataupun perempuan melakukan hal yang sama seperti postingan kali ini juga bisa diterapkan kok.

Langkah Langkah Bangun Pagi, Manfaat Bangun Pagi, Tips Bangun Pagi.
Cr: YouTube Pria Seratus Persen

Jika pembaca sudah memastikan ingin menjadi cowok ataupun cewek kuat itu sebenarnya harus wajib bangun pagi, kenapa?, alasan utama sudah pasti bikin kita menjadi terlatih untuk disiplin, dan gak mungkin bisa jadi kuat kalaupun kita gak punya rasa disiplin.

Alasan kedua bangun pagi bikin kita selangkah didepan lawan-lawan kita sob, saat mereka dialam mimpi kita sudah melakukan berbagai macam persiapan yang cukup matang untuk menghadapi hari ini, dan terbukti kebiasaan ini dilakukan oleh tokoh-tokoh paling sukses dalam sejarah umat manusia, oke berikut ini tipsnya yang bisa bikin kita lebih maju.

  1. Jaga badan kita supaya tetap fit.
    Sudah pasti menjaga badan ya, kenapa ketika gak olahraga badan masih jelek rasanya susah banget bangun pagi, maka dari itu pentingnya jaga badan biar fit supaya bangun pagi terasa gampang biar metabolisme tubuh tetap bagus.

  2. Mandi air hangat sebelum tidur.
    Langkah berikutnya yaitu mandi air hangat ketika diharuskan wajib banget hari berikutnya untuk bangun pagi, dikarenakan mandi air hangat bisa membantu aliran darah lebih lancar, supaya istirahat lebih optimal, lebih baik lagi sebelum mandi melakukan pijit tipis tipis terlebbih dahulu.
     
  3. Tulis rasa kawatir, rasa galau kita dikertas.
    Jangan lakukan ini sebelum tidur ya, tetapi tulis dipagi hari hal-hal sering muncul yang bikin kita sering bikin kita susah tidur, biar apa harus menulis itu, supaya tidak menghantui dan tidak bikin gelisah saat mau tidur, agar merasa istirahat lebih maksimal dan bisa bangun pagi.

  4. Cari cara biar bisa mencintai pekerjaan kita dengan tulus.
    Sudah pasti cari cara ya agar bisa melihat sisi positif dari pekerjaan kita supa kita bisa melakukannya dengan senang dan gembira, lebih tepatnya bayangin beberapa manfaat yang kita berikan untuk orang lain dengan melakukan pekerjaan kita.

Jadi dari 4 tahapan tersebut, apakah kita termasuk orang yang bisa bangun pagi secara rutin?, kalau belum mungkin itu beberapa tips yang bisa membantu kita.

Referensi: YouTube Pria Seratus Persen

Comments