Apa Saja Sifat Keren Cowok Barat Yang Bisa Kita Tiru

Apa Saja Sifat Keren Cowok Barat Yang Bisa Kita Tiru
Cr: YouTubr Pria Seratus Persen

Kita sebagai orang indonesia sudah sering dengar budaya orang luar atau cowok barat yang kebanyakan toxic banget yang bikin mereka lemah banget, dan yang paling utama adalah kencenderungan mereka menganggap "wanita sebagai objek". Dan didikung dengan pergaulan bebas hal itulah yang bikin mendorong generasi muda disana menjadi makin toxic.

Pada pembahasan kali ini bukan tentang budaya yang toxic itu ya, melainkan ada juga budaya positif dari negara barat tersebut yang bisa kita tiru, apa sajakah itu, disini akan dijelaskan ada 2 yaitu

  1. Tanggung jawab sama diri sendiri.
    Tanggung jawab sejak usia dewasa, di barat kalau kita sudah masuk usia 18 tahun, kita dianggap jadi manusia dewasa, wajib keluar dari rumah orang tua, cari rumah sendiri dan bisa menghidupi diri sendiri. Bagaimana kalau kondisi kuliah?, tenang saja disana bisa ambil pinjaman dari negara dan bukan atas nama orang tua tetapi atas nama sendiri, dan dibayar nanti setelah lulus dan setelah dapat kerja, jadinya kita lebih cepat sadar kalau kita adalah manusia dewasa, bukan lagi anak mama yang masih tinggal bareng orang tua.

  2. Pemahaman tentang pendidikan seks yang lebih baik.
    Pada jaman sekarang ini penting banget, di barat mereka sudah bisa paham dengan baik sejak masuk usia remaja. Sedangkan di timur apalagi di Indonesia orang tua kadang masih menganggap tabu ataupun malu tentang pendidikan seks itu sendiri. Padahal ini penting banget apalagi pergaulan sekarang semakin tidak terkontrol.

    karena tidak bisa berkomunikasi dengan benar tentang hal ini, apa yang akan terjadi?, akhirnya banyak dari cowok di Negara kita ini jadi ngawur, tanya-tanya ke teman melakukan pergaulan bebas tanpa paham resikonya yang cukup besar, dan mereka harus paham kenapa pergaulan bebas itu tidak baik serta dijelaskan tentang resikonya juga, bukanya cuma dilarang-larang akhirnya justru semakin penasaran.

Intinya apa sebenarnya apa yang bisa kita tiru sebagai masyarakat Indnonesia yaitu mengambil segi positifnya dan buang sifat negatifnya.

Referensi: YouTube Pria Sertatus Persen

Comments