Cara Jadi Cowok Yang BEDA Dari Cowok Lain

Sebenarnya jadi cowok yang "beda" itu gampang banget, kamu bisa memakai anting atau mewarnai rambut pun itu sudah kelihatan beda. Tapi di postingan ini yang dimaksud beda itu bukan seperti itu, melainkan diambil dari segi versi positif kita. Oke langsung saja kita kupas.

Cara Jadi Cowok Yang BEDA Dari Cowok Laina.
Cr: YouTube Pria Seratus Persen

Apa si cowok yang keren itu?

Cowok yang keren adalah (gimana gak sekedar "beda" dari kelihatannya saja, tetapi dia bisa membawa perbedaan positif buat dirinya sendiri dan buat orang lain). Nah gimana caranya:

  1. Jaga badan.
    Sudah pasti ya jaga badan, yang dimaksud jaga badan ini sudah termasuk olahraga teratur dan jaga makan. Sedangkan dari penelitian US National Health & Nutrition Survey, ternyata di dunia ini hanya 3% manusia yang melakukan olahraga teratur dan jaga makan.

    Kalau kita punya jadwal olahraga mingguan yang rutin dan disiplin jaga makan yang masuk ke mulut kita itu artinya kita sudah beda dari 97% orang di dunia, manfaatnya juga bukan main main badan sehat, displin terbentuk serta penampilan kita jadi lebih keren.

  2. Punya skill.
    Kalau punya skill sudah pasti ya, apa perbedaan "cowok yang sekedar pengen tampil beda" dan "cowok yang beneran beda". Jawabannya sudah pasti Skill atau keahlian, cowok-cowok keren ini sebenarnya punya skill yang tidak kebanyakan orang bisa menguasainya, atau punya skill yang levelnya jauh di atas kemampuan orang banyak. Inilah yang membuat mereka dikagumi, kalau kita ingin dianggap beda kuasai satu hal sampai kita jago banget. Contoh ini banyak banget sebenarnya bisa olahraga, seni, bahasa atau yang lainnya seperti kemampuan mencari uang atau skill dari hobi yang kita jalani, dipastikan kita punya waktu belajar yang rutin dan harus di improve dari waktu ke waktu dan gak menyerah ketika mengalami kesulitan.

  3. Punya karya.
    Ketika kita sudah jaga badan jaga pola makan yang sehat serta punya skill yang bagus sudah pasti kita bisa bikin karya, karya yang bisa menghibur, menginspirasi, atau yang bermanfaat bagi orang banyak. Jadi cowok yang berbeda versi ini perlu waktu atau proses yang agak lama.

Itulah 3 tahapan kalau ingin menjadi yang berbeda dari yang lainnya, jelas membutuhkan waktu yang lebih lama kalau sekedar memakai anting atau mewarnai rambut untuk kelihatan beda, kalau ini dilakukan  kita gak akan cuma jadi cowok yang "beda", tapi juga membawa perbedaan buat hidup orang lain.

Referensi: YouTube Pria Seratus Persen

Comments