Hal LUAR BIASA Saat Cowok Masuk Usia 30 Tahun

Suatu bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan yang telah terlahir sebagai seorang pria, kalau kita disiplin mempersiapkan diri makin tua kita justru akan makin menarik, makin ganteng, makin karismatik, sebagai contoh kita lihat Cristian Ronaldo, Ade Rai. Coba liat ketika Ronaldo masih umur 19 tahun semakin tua malah semakin keren yang sekarang, ini agak berbeda dari cewek puncak karisma dan kecantikannya di usia awal 20 tahun, habis itu semakin menurun seiring dengan waktu. 

Cowok Masuk 30-an, Cowok Keren, Cowok Karismatik.
Cr: YouTube Pria Seratus Persen


Cowok masuk usia 30 tahun justru akan semakin keren dan karismatik, dengan catatan kita harus mempersiapkan diri dengan disiplin, sayangnya 99% cowok gak sadar dengan hal ini. Mereka justru terlena akibatnya masuk usia 30 tahun mereka sama sekali gak keliatan keren.
 
Nah buat kita yang masih di bawah 20-an atau masih 20-an, pakai informasi ini biar nanti di usia 30-an kita jadi 10 kali lipat lebih keren. Sedangkan buat kita yang sudah memasuki 30-an ini sebagai pengingat kalau kita sudah mulai masuk "Usia Keemasan", kita manfaatkan dengan benerin apa yang wajib kita benerin.
 
  1. Jaga badan.
    Yang pertama dan paling penting yaitu jaga badan, apalagi kalau sudah dilakuin saat kita masuk usia 20-an, umur 30-an badan kita bakal keren banget apalagi kebanyakan temen-temen kita yang terlena pasti badanya gak fit perut buncit gak sehat, bahkan keliatan tua banget padahal usianya masi 30-an kalau kita baru sadar hal ini di usia 30-an tidak apa-apa, soalnya semua bisa diperbaiki pelan-pelan.
     
  2. Belajar.
    Kalau kita belajar sebanyak-banyaknya di usia muda, umur 30 tahun kita akan jadi cowok yang bijak, belajar hal  yang bisa mendatangkan uang, belajar skill yang bisa bantu bertahan hidup, beajar nabung dan investasi dari sekarang, masuk 30-an pasti udah jadi jago.

  3. Mengendalikan diri.
    Usia 30-an ini usia paling rawan untuk terperosok karena sudah pegang uang sendiri, karir udah lumayan mapan, kalau gak bijaksana uang bisa habis buat hal yang menjatuhkan hidup, buat hal yang bikin kita sakit, buat beli makanan yang tidak sehat, atau buat hobi yang bikin kita terjerumus. Kalau masih muda udah biasa mengendalikan diri dan gak nurutin nafsu diumur 30-an hidup kita jauh lebih nyaman.

Jadi buat kita yang masih usia di sekitar 20-an persiapkan diri dari sekarang untuk menghadapi usia 30-an,  buat yang sudah 30-an ini periode keemasan kita lalui hari-hari dengan maksimal beresin apa yang belum diberesin di usia 20-an, dan bersiap biar di usia 40-an kita jadi lebih keren lagi dari sekarang.

Referensi: YouTube Pria Seratus Persen

Comments