Jadi Cowok PENDIAM, Tetapi Kata Katanya SAKTI

Cowok Pendiam Kata Kata Sakti.
Cr: YouTube Pria Seratus Persen

Untuk jadi seorang cowok yang kata-katanya dihormati, kita gak harus banyak omong, banyak contoh cowok-cowok pendiam yang sekalinya bicara kata-katanya punya efek luar biasa. 

Caranya gimana?, sebenarnya simpel pastiin setiap kali ngomong adalah suatu Kebenaran, Fakta, Kejujuran, kalau kita ngomong tentang kebenaran, fakta, atau kejujuranpun orang-orang sekitar akan menghormati kita, kita ngomong berdasarkan data dan kenyataan di lapangan, bukan hanya sekedar beredasarkan perasaan dan emosi. Bukan sekedar ngomong buat ngegosip, nyebarin rumor gak bener atau cuma ngomong biar keliatan jago di depan orang lain.

Kalau kita konsisten mengucapkan kebenaran orang-orang akan jadi segan bahkan bisa jadi takut sama kita, karena mereka bakal tau kalau kita cowok yang sangat objektif dan jangan kaget kalau kita ngomong kebenaran fakta dan data gak semua orang akan suka dengernya. Tapi satu hal yang harus disadari cowok yang berkualitas tujuan bicaranya bukan untuk menyenangkan orang lain, serta cowok berkualitas akan selalu menyerukan kebenaran walaupun itu pahit.

yuk kita kurangin gosip, ngomongin orang, atau cuma berdasarkan emosi dan perasaan. Hindari fitnah, bualan, dan kebohongan, serta kita budayakan berfikir dulu sebelum ngomong, dan satu hal penting untuk diingat kualitas lisan bukan dinilai dari berapa banyak kata yang kita ucapkan tapi seberapa banyak kebenaran yang di ungkapkan.

Referensi: YouTube Pria Seratus Persen

Comments