Kunci Jadi Orang Berlimpah Duit

Cara berfikir seperti ini bikin kita cowok di Indonesia banyak yang terjebak kemiskinan, dikarenakan banyak dari kita yang didokterin oleh media "kalau jadi kaya itu gampang", kalaupun ada yang ngomong kayak gitu jangan pernah dipercaya.

Kunci Jadi Orang Berlimpah Duit.
Cr: YouTube Pria Seratus Persen

Sebenernya mulai sekarang untuk mencapai terget apapun itu kita harus menanamkan dalam pikiran kita "tidak ada keberhasilan yang gampang", berlimpah duit itu tidak terjadi dalam semalam, seminggu, atau setahun. Perlu sebuah kerja keras yang panjang sampai kita bisa masuk ke tahap "mapan finansial", celakanya selama ini kita dibombardir sama berita-berita pamer kekayaan, pamer harta, yang ditunjukkin pamernya saja, sedangkan kerja kerasnya tidak pernah dibahas. Jadiya generasi sekarang ini banyak yang pingin banyak duit sedangkan disuruh kerja keras tidak siap, kenapa begitu? karena mereka sudah biasa melihat kemewahan tapi langsung menyerah waktu tau kerja keras yang harus dilakukan, orang kaya itu cirinya satu yaitu gila, gila kerja dan gila belajar.

Sebenarnya kekayaan itu mengikuti manfaat, kalau kita cuma kejar duit saja, kita bakal tergoda melakukan bisnis yang gak halal, korupsi, jual narkoba, maling, apa yang terjadi sudah pasti kita dapat hukumannya, kalau tidak di dunia ya pasti di akhirat. Sedangkan kalau yang dikejar memberi manfaat buat orang lain apa yang akan terjadi, kita tidak akan dapat duit saja melainkan juga kemuliaan dan nama baik, dunia-akhirat, jadi kalau ada pertanyaan.

Bagaimana langkah-langkah biar bisa dapat banyak duit?

  1. Niatkan kita melakukan ini buat membantu orang banyak.
  2. Belajar seperti "orang gila" sampai ketemu caranya.
  3. Bekerja juga seperti "orang gila" untuk mewujudkan tujuan kita.
  4. Dari awal siapkan mental kalau perjuangan ini akan panjang dan penuh rintangan.

Dan itulah langkah-langkah yang harus kita perjuangkan  kalu ingin kita berlimpah uang.

Referensi: YouTube Pria Seratus Persen

Comments