Memunculkan Aura Superhero

Aura Superhero, Memunculkan Aura Superhero.
Cr: YouTube Pria Seratus Persen

Kita bisa punya aura kayak superhero, kita akan terlihat sebagai cowok yang bisa diandalkan, bisa bikin orang lain respek, bisa membuat cewek tertarik bahkan tanpa berkata-kata, itu yang sering dicari pencarian google bagaimana biar cewek tertarik sama kita, tapi disni kita memakai cara memunculkan aura tersebut biar tambah keren.

Bagaimana caranya memunculkan aura itu?

  1. Punya otot yang terlatih.
    Ini tidak perlu terlihat kayak binaragawan atau body builder yang penting kita rutin berolahraga, terutama buat yang melatih otot kayak angkat beban, yang penting kita punya postur tubuh yang tegap, badan ideal, tidak terlalu kurus dan gemuk.

    Kita bisa lihat sendiri kan superhero paling keren seperti Iron Man, Batman, Superman, Thor, Spiderman, dan lain-lain, pasti postur tubuhnya bagus dikarenakan bentuk otot itu tidak bisa dibohongi dan untuk kuat tidak ada jalan pintas selain olahraga, bagi yang kurus atau gemuk bisa  latih otot dari sekarang tidak ada kata terlambat selagi masih bisa berusaha untuk olahraga.

    Bagi yang badannya sudah ideal pertahankan, tingkatkan kalau bisa, kalau yang masih belum ideal jangan menyerah, kalau kita konsisten latihan dijamin postur kita bakal lebih bagus.

  2. Punya kemampuan untuk melindungi.
    Melindungi diri sendiri dan melindungi orang lain, ingat tugas utama seorang superhero adalah melindungi orang yang lemah, dan biar bisa melindungi orang lain kita wajib bisa bela diri, belajar ilmu dan prinsip bela diri, tidak harus sampai sabuk hitam atau level tertinggi, yang terpenting kita mengerti dasar-dasar buat melindungi diri dari serangan, masalah yang dipilih untuk belajar bela diri pilih yang disukai yang penting kita merasa cocok dan bisa menggunakannya disaat terdesak.

    Punya kemampuan untuk melindungi disini artinya kita wajib bisa menguasai hal-hal dasar untuk bertahan hidup kayak nyetir, naik motor, memasak, berenang, pertolongan pertama, dan cowok sejati wajib belajar hal-hal ini.

  3. Bisa melumpuhkan orang lain jika kondisi mengharuskan.
    Superhero tidak cuma bisa melindungi dia juga bisa menyerang dan mengalahkan musuhnya, kita wajib punya sifat agresif yang terkontrol bisa melumpuhkan lawan, menetralisir ancaman, tapi ingat ini benar-benar terkontrol, kalau tidak jadinya kita kelihatan agresif jadi kayak sok jagoan tidak keren.

Jadi ingat ya itulah jenis-jenis caranya memunculkan aura superhero kita.

Referensi: YouTube Pria Seratus Persen

Comments