Minggu Pagi Bagi Generasi 90an Yang Sangat Indah

Minggu Pagi, Hari Minggu Pagi, Hari Minggu Tahun 200an.
Cr: YouTube Pria Seratus Persen

Coba kita bernostalgia ke 10, 15, atau 20 tahun yang lalu saat kita masih dibangku sekolah dasar dihari minggu pagi, sekarang yang terjadi dari kita pasti menganggap masa-masa itu sebagai masa yang sangat indah, bangun pagi, sarapan yang sudah tersedia, nonton tv, serta nonton kartun dari pagi sampai siang.

Setelah itu main bersama teman-teman, hingga sampai sekarang pun masih terngiang-ngiang opening song dari anime yang kita tonton setiap hari minggu, atau urut-uratan anime yang mau kita tonton mulai dari jam 7 pagi sampai siang, indah banget bukan?

Tidak ada tanggung jawab yang paling berat selain dari pekerjaan rumah alias tugas sekolah hidup seolah tanpa beban, beruntung banget bagi kita yang sempat merasakan kebahagiaan itu, beruntung kita sempat menikmati momen bahagia itu, sekarang gantian jadi tugas kita sebagai orang dewasa untuk memastikan adik-adik dan anak-anak serta keponakan kita bisa merasakan minggu pagi seindah yang kita rasakan.

Sekarang saatnya tugas kita yaitu berjuang, berkarya, dan berkorban, untuk membentuk dunia ini jadi tempat yang lebih indah bagi generasi muda, kita pasti bisa.


Referensi: YouTube Pria Seratus Persen

Comments