Motivasi Buat Kita Lahir Dari Keluarga Biasa-Biasa

Postingan kali ini dibikin buat kita terlahir dari keluarga biasa-biasa saja, bukan anak sultan, bukan anak pejabat, dan bukan anak milyuner yang hartanya awet sampai 7 turunan. Mungkin rasanya berat menjalani hidup dengan keadaan yang "serba biasa", tampang biasa-biasa saja, kecerdasan biasa-biasa saja, apalagi harta.

Motivasi Buat Kita Lahir Dari Keluarga Biasa-Biasa
Cr: YouTube Pria Seratus Persen

Mungkin keadan kita yang biasa-biasa ini bikin kita takut memimpikan hal yang luar biasa, tapi jangan menyerah dulu soalnya di dunia ini yang diingat orang lain bukanlah "kita lahir sebagai siapa" melainkan "kita meninggal sebagai siapa". 

Sepanjang nafas kita masih berhembus kita sebagai orang yang lahir dalam keadaan sederhana atau biasa-biasa saja punya kesempatan peluang yang sama. Kita masih menghirup oksigen yang sama dengan orang-orang yang katanya "luar biasa", mungkin kita harus berjuang dari bawah dulu, tapi justru itu keuntungan buat kita, soalnya kita bisa melihat situasi di bawah yang tidak biasa dilihat sama orang-orang yang ada di atas.

Yang kita perlukan kuncinya cuma satu "Bekerja Lebih Keras", sebagai contoh yang lain bekerja 8 jam kita yang biasa-biasa bekerja 10 jam, kalau contoh yang lain kalau merka baca satu buku kita yang biasa-biasa baca dua buku. 

Kita wajib lebih siaga lebih waspada, bangun saat mereka masih tidur. jeli melihat peluang disaat mereka melewatkannya, maju terus saat mereka sudah menyerah, jangan khawatir sejarah sudah banyak yang membuktikan. Banyak pria yang lahir biasa-biasa saja bisa jadi pria sejati yang mampu mengubah dunia, sepanjang kita terus berjuang, sepanjang kita terus berkarya, dan sepanjang kita terus berdoa pasti alam semesta akan memberikan kita jalan buat kita untuk menjadi orang yang hebat.

Referensi: YouTube Pria Sertatus Persen

Comments