Rahasia Jadi Orang Di Jajaran Top

Untuk berada di jajaran seseorang top teratas 10%, kita harus mengalahkan 90% lainnya, sebenarnya ini fakta dan sudah jadi bagian dari hukum alam, yang kuat menguasai yang lemah, dan harapan blog ini suatu saat nanti pembaca ketika sudah berada di atas,tetaplah menjadi seseorang yang bijaksana dan tidak semena-mena sama yang ada di bawah pembaca.

Rahasia Jadi Orang Di Jajaran Top.
Cr: YouTube Pria Seratus Persen

Oke kembali lagi bagaimana rahasia jadi top 10% tersebut yaitu caranya cuma satu, kita harus bisa menaklukkan "Konspirasi Jahat Zaman Modern". Konspirasi ini saya juga tidak paham sengaja atau tidak sengaja dibikin, tapi yang jelas ini bikin kita para cowok jadi lemah banget, dan kalau bisa sadar dan bertindak menjauhi konspirasi ini, kita akan jadi pria yang lebih unggul dari kebanyakan. Unggul di sini maksudnya maupun kita punya kekurangan apapun dalam hidup kalu bisa menaklukan hal ini kita akan jadi pemenang.

Apa saja konspirasinya?

  1. Berhubungan dengan wanita.
    Intinya satu menjadikan wanita sebagai objek kepuasan, poin ini menyerang di dua sisi yaitu pria dan wanita itu sendiri, dari sisi wanita membuat mereka tidak sadar kehilangan harga diri, kehormatan, dengan balutan "kebebasan berekspresi" dari sudut pandang pria yang selalu dibombardir sosok-sosok cewek yang memancing fantasi kita, mulai dari yang semi-semi sampai yang berbau tindakan asusila atau b-*-k-*-p, yang menyebabkan cowok berpikiran wanita adalah pemuas nafsu. Apa yang terjadi ketika ketemu cewek secara langsung cowok menjadi bingung, grogi, takut, dan mereka baru sadar kalau cewek itu ternyata manusia bukan objek yang menghibur mereka.

    Bagaimana cara mengatasinya?, yaitu stop hal-hal yang bikin kita memandang cewek sebagai objek pemuas, stop follow akun-akun wanita yang bikin pikiran ngeres, serta belajar berinteraksi sama wanita secara langsung, pahami kalau mereka adalah manusia, belajar juga mengapresiasinya diluar penampilan fisik mereka.

  2. Kecanduan game, media sosial, dan gosip.
    Jenis hiburan ini bikin penakut dan pengecut, kita diteror sama berita-berita negatif dari seluruh penjuru dunia hampir setiap menit tampil diberanda media sosial kita, belum lagi status negatif dari temen-temen kita yang secara tidak langsung, membuat kita overthingking, penakut, gampang cemas.

    Kalau dulu bisa dapat hiburan sehat dengan berkompetisi langsung main bola, lomba lari, lomba renang dan lain-lain, kalau sekarang kompetisinya dari balik layar bersembunyi di balik Id palsu, bebas bicara kotor, jorok, jadi toxic dan jelek-jelekin orang di dunia maya tanpa perlu nunjukin muka, belum lagi ada kompetisi menghujat jelek-jelekin nyinyirin dan gosipin orang lain.

    Bagaimana cara mengatasinya?, kurangi penggunaan medsos, banyakin interaksi di dunia nyata sama orang lain biar tidak kagetan, biar lebih mengenal manusia dan diri kita sendiri. Berdasarkan jurnal terbaru Newport Cyberpschology, Behavior, And Sosial Networking, mengurangi penggunaan medsos bisa mengurangi depresi dan meningkatkan kesehatan mental secara drastis.

  3. Gaya hidup modern.
    Sebenarnya ini bikin kita takut, benci kerja keras, tidak mau capek, kita ditunjukkan kalau kerja keras itu bahaya, tidak bagus buat kesehatan mental, serta ditunjukkin juga gaya hidup orang kerja minimalis tapi hidupnya super nikmat. Kenapa ada narasi seperti itu?, tujuanya biar kita jadi pemalas, biar kita takut kerja keras padahal nggak bisa nggak kalau mau sukses, mau jadi lebih baik itu perlu kerja keras dan pengorbanan.

    Kalau ada kerja secerdas apapun, itu tidak dibarengi kerja keras tidak akan sukses, coba bandingin kakek-kakek kita di desa zaman dulu yang menguras keringat di sawah, sepanjang musim kerja keras mengolah ladang di akhir hari, dia bisa tersenyum puas sambil menikmati sepiring nasi hangat dikarenakan bahagia menikmati hasil kerja kerasnya kan?, coba bandingin sama pemalas dan takut kerja keras hidupnya cuma mengejar kenikmatan seumur hidup dia kan rugi karena dia tidak pernah tau rasa puas dan nikmat setelah berjuang dan bekerja keras.

  4. Menjauhkan manusia dari Tuhan.
    Dianggap bodoh kalau percaya sama kekuatan Tuhan, dianggap sok suci, dianggap sok alim, pola pikir ini bikin jahat, bejat, tidak bertanggung jawab, apa yang terjadi makin banyak yang tersesat, bingung, dan akhirnya hancur dunia-akhirat, jadi apapun itu Agama kita jaga terus ibadah kita minta dikuatkan, dijauhkan dari godaan yang melelahkan kita sebagai manusia.

Itulah rahasianya yang masih menjadi budak dari konspirasi ini sebenarnya banyak yang tau, yang sadar, tapi tidak banyak yang bisa menjalankannya dan beneran bisa ngejalaninnya akan jado orang top 10% di dunia ini.

Referensi: YouTube Pria Seratus Persen

Comments