Cara Kelihatan Spesial Dari Cowok Lain

Postingan hari ini akan aku share yang bikin kita beda dari 99% cowok modern yang ada disekitar kita, kuncinya simpel namanya sifat Maskulin, yang wajib kita tahu cowok-cowok modern zaman sekarang sebagian besar pola pikirnya Feminim pola pikir ini mucul karena mereka sudah terlalu dimanjakan sama kenyamanan media modern, dan hal-hal yang serba instan

Cara Kelihatan Spesial Dari Cowok Lain.
Cr: YouTube Pria Seratus Persen

Padahal kita harus tahu kalau sifat Maskulin itu adalah kunci kesuksesan pria-pria terhebat dalam sejarah umat manusia, jadi kita paham ada sifat maskulin dan ada sifat feminim. Sifat feminim didominasi dengan keinginan untuk merasakan sesuatu arahnya lebih ke emosi, perasaan, mood. Kalau sifat maskulin ciri-ciri utamanya adalah keinginan untuk mencapai sesuatu arahnya ke logika, target, pencapaian, prestasi.

Sifat maskulin dan feminim ini saling melengkapi secara setingan awal dari penciptaan dan kodrat manusia, cewek lebih dominan sifat feminim kalau cowok maskulin, jadi dari dua sifat tersebut jadi bisa saling melengkapi indah dan harmonis. Sayangnya kebanyakan dari cowok sekarang saat mau melakukan apapun jauh lebih dominan sifat feminimnya dari maskulinnya, makannya kita sering melihat banyak cowok-cowok yang menye-menye, lembek, gampang galau, overthingking, jadi budak nafsu, dan moodynya ngalah-ngalahin cewek.

Banyak cowok yang rela jadi Badut buat wanita, jadi Simp di medsos maupun didunia nyata menurut wikipedia simp yaitu seseorang yang melakukan terlalu banyak untuk orang yang mereka sukai. Karena cowok kepingin merasakan dicintai dan diperhatikan atau merasa takut ditinggal gebetannya, banyak juga sampai tidak bisa menabung, duitnya selalu habis buat hidup hedon menurut liputan6.com hedon adalah perilaku boros dan suka bersenang-senang secara berlebihan yang berkedok healing, jadi konsumtif, ini juga karena mereka ingin merasakan kepuasan sesaat.

Kalau kita melakukan sesuatu tujuan utamanya adalah buat merasakan itu artinya sifat Maskulin kalah sama energi Feminim dalam diri kita, serta fitrahnya melakukan sesuatu untuk merasakan itu cewek, pingin merasa dicintai, merasa dilindungi, merasa dibuat nyaman, merasa didengarkan, dan sebagainya, karena itu cewek memang mempunyai energi feminim yang lebih dominan.

Sebagai cowok kita bukannya tidak boleh merasakan, serta memakai perasaan sama sekali, sekali-kali boleh tapi dalam banyak hal pastikan sifat maskulin lebih dominan. Caranya bagaimana?, setiap mau melakukan sesuatu jangan cuma berfikir mau merasakan tapi berfikirlah juga untuk mencapai sesuatu.

Sebagai contoh saat makan bukan hanya sekedar merasakan enak di lidah saja, tapi juga punya tujuan buat mengisi tubuh dengan bahan bakar yang sehat makanya kita mengutamakan gizi dari pada rasa makanan. Serta saat healing, berwisata, main game, kita lakukan itu bukan cuma merasa senang tapi tujuannya buat istirahat, biar setelah healing bisa lanjut kerja lagi dengan lebih semangat. Jadi saat healing kita tidak akan kelamaan, tidak boros uang dan waktu, serta saat mau menjalani hubungan sama cewek, atau mau pdkt kita melakukan itu bukan cuma dicintai, disayangi, dan diperhatikan, tapi kita punya tujuan menjalin hubungan sama cewek buat mendewasakan diri, atau bahkan sekalian serius buat membangun keluarga di masa depan.

Jadi jika pacaran tidak hanya main-main yang dipikirkan, tidak pakai bucin-bucinan dan drama-dramaan, yang menghancurkan produktivitas dalam berkarya, dan bekerja. Yang perlu diingat kalau mau melakukan sesuatu selalu sadari kita punya tujuan atas aktivitas yang mau kita lakukan.

Referensi:

wikipedia.com, liputan6.com, Youtube Pria Seratus Persen

Comments